Teknik Cara Melihat Jangkrik Betina atau Jantan


Cara Melihat  Jangkrik Betina atau Jantan
Bagaimana membedakan jenis kelami jangkrik apakah jantan ataukah betina, pertanyaan ini pasti ada dalam setiap permulaan budidaya jangkrik. Dalam suatu jenis binatang tentunya ada yang membedakan betina dan jantannya contohnya saja dilihat dari jenis kelaminnya yang bila kelihatan untuk jenis binatang yang besar,  

Jika bagi binatang yang kecil seperti jangkrik ini sukar perbedaan  yang terlihat antara jangkrik jantan dan jangkrik betina. maupun dengan melihat dari tampang untuk yang ahli ataupun untuk yang sudah kenal karakteristik dari binatang yang sudah seseorang pelihara dan untuk hal ini pula sangat sulit membedakan  jangkrik jantan dan betina. Oleh sebab itu admin akan jelaskan sedikit perbedaan jangkrik jantan dan betina bahwa jangkrik jantan dan betina yakni terletak pada ekornya.


Bila jangkrik itu jantan dapat dilihat dari ekornya ada dua dan jika jangkrik betina ditandakan dengan ekor yang berjumlah 3,  untuk jangkrik betina dengan penjelasan kelebihan ekor yang satu adalah merupakan alat buat mengeluarkan telur pada, jadi itulah perbedaan jangkrik jantan dan betina.